Sunday, March 9, 2008

Bangka Island


Sudah lama gak menulis di blog, rasanya ada yang kurang...
Sudah setengah bulan gw berada di pulau bangka.
Sebuah pulau yang memiliki pantai yang sangat indah.
Akhirnya sabtu kemarin gw pulang ke jakarta, tetapi senin depan gw harus kembali lagi ke bangka...

Senang bisa pulang... Sudah kangen sama fetri ^_^

Saat berada di bangka, gw benar-benar belajar dan beradaptasi dengan budaya baru. Banyak hal yang gw pelajari disana, dan banyak juga kebiasaan baru yang gw alami.

Sebenarnya banyak yang mau gw cerita tentang pengalaman-pengalaman gw dsana. Tapi berhubung dengan laptop gw dikirim balik ke jakarta karena mau digunakan di kalimantan; terpaksa deh di pending...

Yah sedihnya jadi gak ada laptop yang menemani; untung nya masih ada buku yang bisa gw baca yang masih menemani ^_^ dan sekarang gw punya laptop baru Acer Aspire 4520. Dibayar dari kantor lagi. Hohoho... senang...

Selama di bangka, hari-hari yang paling melelahkan adalah selama 2 hari menjelang peresmian kerja di tambang. fiuh... semuanya diurus, dari pagi sampe malam di lapangan. Setelah itu pulanga malam gw harus nyetir pulang jauh pula sekitar 60km dari mes (base camp) ke rumah, dan dari lokasi tambang ke mes sekitar 20km lagi, jauh di dalam hutan. Tapi gw senang, belajar banyak ^_^

Selama di bangka, gw jadi banyak waktu untuk santai, baca buku, ngelamun =p, mengingat teman2. eh tiba-tiba kangen sama meji, kepikiran si sancai, ocep, erick, phoa, wiltok, dkk.

Regards,
Ferdy D.Savio

No comments:

Post a Comment