Sunday, January 30, 2011

Wow 1

Yap..
Baru pertama kali ini menyuguhkan sebuah pedoman yg bisa disebut pedoman untuk hidup kita sebagai manusia..
So pasti kita manusia kan ga bisa hidup sendiri tanpa pedoman maupun aturan2/etika yg berlaku di masyarakat maupun dimana kita bertempat tinggal donk...

Let's go to TKP:D

Di Lukas 10:39
Kita mempelajari sebuah pedoman untuk kita harus selalu setiap saat menyuguhkan waktu untuk sang Pencipta yaitu God/Tuhan kita.
Kita bisa menyediakan waktu untuk bermain, bersenang-senang, berpacaran:D, bergembira bersama, nongkrong-nongkrong, jalan-jalan ke mall maupun ada yg menyempatkan waktu untuk tidur siang..


Masa kita tidak bisa menyediakan waktu untuk sang Pencipta Tuhan kita?

Menyediakan waktu untuk Tuhan kita sebetulnya mudah kalau kita mempunyai keniatan untuk hal itu maupun perbuatan yg mendorong kita untuk melakukan hal tersebut juga lho..
Bila tak punya itu semua tapi kita tetap melakukan hal-hal untuk memuji Tuhan bisa dibilang percuma karena kita ga tau kalo orang tersebut apakah benar-benar melakukan ato hanya untuk supaya disebut sebagai orang cinta Tuhan:D

Mulai saat ini, saat Pedoman Hidup ini dibuat..
Lakukanlah hal yang terbaik untuk memuji Tuhan..

Kita bisa melayani Tuhan kapanpun dimanapun kita MAU dan mempunyai KEIINGINAN:D
So hal tersebut tidaklah susah kan?

Ayo all lakukan saran diatas..

Disini kita semua bisa menceritakan kisah2 hidupnya mulai yg tidak enak/kepahitan sampai yang sudah mengalami pertolongan Tuhan pastinya.

Disini tidak bercerita terhadap 1 agama saja, SEMUA/SELURUH AGAMA~

No comments:

Post a Comment