Wednesday, January 7, 2009

Financial Planner



Financial Planner...

Sebuah Profesi yang tugasnya yah merencanakan keuangan...

Pertama kali saya mengenal profesi ini adalah ketika saya sedang mencari-cari informasi tentang kursus keuangan beberapa bulan yang lalu...

Kemudian ketika saya pergi ke MM UI dengan seorang teman (dessy) untuk menanyakan program MM UI. Saya dipromosikan sebuah program Financial Planning Workshop. Dimana program kelas ini diajarkan dasar-dasar seorang Financial Planner dan untuk mendapatkan gelar Registered Financial Advisor (RFA)...

Dari situ lah awal saya mulai mengenali profesi Financial Planner... Dan mulai mengenal beberapa tokoh-tokohnya seperti safir senduk dan aidil akbar madjid...

Di amerika sepertinya profesi financial planner adalah hal yang biasa di dengar, tetapi di indonesia sepertinya masih banyak orang yang belum tau... Entahlah...

Saat ini sih saya tertarik untuk menjadi seorang financial planner... sepertinya pekerjaan yang mulia, membantu masyarakat untuk menjaga keuangan pribadi maupun keluarga...

Hmm... Seekor tikus yang memotivasi, membantu merencanakan keuangan, dan berbisnis...

Tikus yang aneh...

Salam,

Ferdy D.Savio

No comments:

Post a Comment