Thursday, September 13, 2007

THE BEST DAMN SALES BOOK EVER

Dengan memulai karir sebagai sales apartemen lavande yang merupakan bagian dari agung podomoro group gw memutuskan untuk membaca buku yang berjudul “THE BEST DAMN SALES BOOK EVER” karangan Warren Greshes yang gw beli di gramedia Mega mal dengan harga Rp. 39.800,-

Gw percaya menjadi seorang sales adalah langkah awal yang bener-bener awal dari kesuksesan seseorang. Karena gw percaya bahwa dalam hidup ini kita harus bisa menjual. Apapun, baik produk, jasa, bahkan diri kita (dalam konteks yang positif yah teman-teman). Sebagai pekerjaan dengan status employee, sales adalah satu-satunya pekerjaan yang hasilnya sebanding dengan seberapa banyak kita bekerja. Jadi dalam sales bisa gw formulakan dengan “How much we give = How much we get.”

Regards
Ferdy D.Savio
--------------------------------------------------------------------------------------
Learn From The Best, Do The Best, Be The Best, and Let GOD Do The Rest!!!

No comments:

Post a Comment