Wednesday, September 12, 2007

Working days


Udah tiga hari dari hari senin gw masuk kerja di Lavande apartemen (Agung Podomoro Group) sebagai sales executive... Tiga hari yang melelahkan menurut gw...

Karena perjalanan yang cukup jauh, malahan jauh banget dari rumah gw ke tebet... macet parah pula... lalu di kantor juga gw masih nge-blank... gak tau mo ngapain, dan blum kenal banyak orang jadi masih merasa asing... seluruh tubuh gw dari masuk jam 9 sampe pulang jam 7 tegang terus... stress jadinya... huuu... akhirnya dapet juga satu hari off buat istirahat...

Gw selalu bilang sama diri gw sendiri "Ini baru awal fer, sabar dan belajar!!!"

Regards
Ferdy D.Savio
--------------------------------------------------------------------------------------
Learn From The Best, Do The Best, Be The Best, and Let GOD Do The Rest!!!

No comments:

Post a Comment