Friday, March 20, 2009

Suit is Cool


Entah sejak kapan, saya sangat menyukai pakaian jas...

Jas itu... Keren...

Serius... Keren...

Memakai jas bisa saya identikan dengan kesuksesan...

Memakai jas rasanya... keren....

Bisa membayangkan seekor tikus biru ini memakai jas?

Pasti akan terlihat keren sekali...

Tapi sayang... Harganya tidak murah...

Tapi itulah dia, tidak semua orang bisa pakai, jadinya... Tambah keren...

Saya cukup senang saat ini dengan Jas Oscar De La Renta $200 saya...

Walaupun ada yang lebih keren, tapi harus cukup berpuas diri dulu...

Hohoho... Some day akan nambah koq...

Sebenarnya jas almamater saya juga cukup keren, warna nya abu2, bahannya wol, tapi sayang ada lambang kampus nya...

Intinya, Jas itu... Keren... Hihi...

Salam,

Ferdy D.Savio

No comments:

Post a Comment