Wednesday, June 17, 2009

Random Kindness


Hari ini seperti biasa gw naek motor perjalanan ke kantor sambil mendengarkan audio book...

Di tengah perjalanan, di pertigaan jalan, gw berhenti, berlindung di samping sebuah truk...

Saat gw berhenti, tiba-tiba supir truck mengeluarkan sebuah tangan, sebagai tanda untuk gw tidak jalan, karena masih banyak truk yang melintas. Supir truck tsb mungkin menyadari bahwa sulit bagi gw untuk melihat kondisis jalan dari arah yang berlawanan, karena terhalang oleh trucknya... Oleh karena itu ia memberikan tanda dengan tangannya... Setelah jalanan kosong, ia memberikan tanda lagi bagi gw untuk maju... Dan gw pun maju, memberikan tanda tangan sebagai ucapan terima kasih...

Sebuah kejadian yang singkat, hanya beberapa detik berlangsung... Tapi hal itu membuat hari gw menyenangkan seharian... Senang mendapatkan kebaikan acak dari orang yang tidak kita kenal, walaupun hal kecil...

Salam,

Ferdy D.Savio

No comments:

Post a Comment